6 Ciri-ciri orang yang menyukaimu Secara diam-diam

Ciri-ciri orang yang menyukaimu diam-diam - Kita tak kan sempat menduga bila ada seseorang rekan atau bahkan juga teman dekat yang dengan diam-diam suka atau menyukai kita.

Hal semacam ini mungkin saja saja telah berlangsung mulai sejak lama tapi kita kurang sensitif hingga kita tidak ketahui juga akan hal tersebut.

Jadi semisal kita semakin dapat rasakan, mungkin saja kita telah pacaran dengan rekan kita itu.

Sesungguhnya gampang ketahui ciri-ciri rekan yang sperti itu.

Yakni dengan lihat tiap-tiap gerak-geriknya juga langkah berteman dia dengan kita lumrah atau tidak.

Bila anda tetaplah belum juga tahu. Mungkin saja anda butuh ketahui ciri-ciri orang yang naksir atau mencintaimu berikut ini.

Ciri-ciri orang yang menyukai diam-diam

6 Ciri-ciri orang yang menyukaimu diam-diam 

1. Senantiasa menginginkan tahu kebiasaanmu 

Ciri pertama yakni dia senantiasa menginginkan ketahui sehari-harinya atau kebiasaanmu. Hal semacam ini di karenakan dia perduli dengan anda.

Serta untuk memperoleh semuanya, dia juga akan dengan segera bertanya kepadamu atau dapat pula lewat orang yang paling dekat denganmu. Jikalau dia tidak dapat memperolehnya, paling tidak dia telah berupaya untuk mencari tahu.


2. Sebisa mungkin senantiasa berkomunikasi dengan kamu 

Ciri orang yang naksir anda diam-diam yang ke-2, dia juga akan berupaya supaya dapat senantiasa terlibat perbincangan, smsan, telfonan, atau apa pun yang penting dapat berkomunikasi denganmu.

Bila dia bukanlah rekan dekatmu serta anda berlaku cuek dengannya. Jadi dia selalu berupaya untuk dapat bertukar kata denganmu walau cuma satu atau dua kata saja.

Gampangnya saja suka menegur. Serta kalau dia tidak sering berjumpa sekali lagi atau putus komunikasi denganmu, dia selalu mencari serta kurun waktu yg tidak lama dia juga akan menemukanmu walau lewat facebook, twiter, atau semacamnya.

Apabila itu berlangsung jadi rekan-rekan yang berada di daftar namanya ada yang serupa denganmu karna dia menduga itu yaitu anda.


3. Ingat peristiwa masa lalu 

Setelah itu bila ada rekan yang menyukai kepadamu, dapat di kenali bila dia juga akan senantiasa ingat dengan beberapa peristiwa yang sempat kalian lakoni dengannya.

Untuk ketahuinya, anda dapat tanyakanlah segera pada dianya dengan argumen sebatas menginginkan tahu. Bahkan juga mungkin saja apa yang dia katakan kembali telah hilang dari ingatanmu.


4. Tahu kesukaanmu 

Orang yang dengan diam-diam suka denganmu tentu tahu mengenai apa yang anda suka.

Bila dia dapat atau ada peluang, dia juga akan berupaya untuk memberi atau menunjukannya.

Umpamanya saja tempat yang indah maupun barang yang anda suka. Bila itu adalah satu tempat, jadi ada peluang dia juga akan buat acara ditempat itu serta anda di ajaklah walau dengan rekan yang lain atau di kerjakan dengan berkelompok.


5. Perhatian 

Orang yang menyimpan hati diam-diam, dia juga akan senantiasa berikan perhatian. Perhatiannya memanglah tidak terlalu berlebih tapi perhatiannya itu tidak semestinya rekan umum.


6. Senantiasa kasih solusi 

Orang yang begini akan tidak suka bila anda terasa sedih atau menanggung derita. Sebisa mungkin dia juga akan berupaya untuk menolong atau paling tidak berikan pendapat bila anda tengah ada masalah dan selalu menghibur diri anda.

Serta orang begini juga akan senantiasa berupaya untuk jadi rekan curhatmu.

Bila itu berlangsung dia juga akan berupaya semaksimal mungkin saja untuk dengarkan serta memberi gagasannya kepadamu. Serta kalau pendapat atau masukannya diterima, dia pastinya akan terasa begitu suka.

Jadi bagaimana menurut teman-teman, apakah Ciri-ciri orang yang menyukai diam-diam diatas sudah cukup ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Ciri-ciri orang yang menyukaimu Secara diam-diam "

Post a Comment

Jangan Sungkan untuk sharing