5 Tips Cara Nembak Cewek Agar Pasti Diterima

Cara Nembak Cewek Agar Diterima - Memanglah tidak mudah untuk menyebutkan cinta dengan nembak segera ke seseorang cewek. Perlu mental spesial untuk lakukan hal itu, hingga bila anda tidak diterima akan tidak bimbang.

Umumnya beberapa cowok tidak berani untuk nembak karna takut tidak diterima mentah-mentah sama cewek yang disukanya. Karna bila telah tidak diterima pastinya akan begitu malu rasa-rasanya.

Tapi jadi lelaki sejati apabila anda memang sungguh-sungguh sayang sama si wanita tersebut, walau tidak diterima berapa kali juga, anda mesti tetaplah memperjuangkan cinta anda itu. Janganlah ingin kalah sama yang namanya malu.

Cara Mudah Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima 100% 

Langkah awal, untuk cara nembak atau menyatakan cinta dengan seseorang cewek serta berhasil 100% diterima, anda mesti ikuti step by step. Baca dahulu sebagian artikel tersebut agar panduan cara nembak cewek ini berhasil :

Bila anda tetaplah ingin meneruskan sebelumnya membaca panduan artikel di atas juga tidak apa-apa, tapi janganlah kecewa bila sebenarnya cewek yang anda sukai menampik cinta anda karena dia tidak sempat menyukai anda. Baiklah, saat ini kita teruskan bagaimana caranya nembak cewek agar berhasil diterima.

Tips Cara Nembak Cewek Agar Pasti Diterima


1. Sebelum Nembak Buat persiapan Mental serta Rencana 

Mempersiapkan mental serta gagasan sebelumnya menyebutkan cinta yaitu panduan pertama yang perlu anda lewati.

Karna hal semacam ini untuk mangantisipasi bila anda tidak diterima, tetapi anjuran saya sebelumnya menyebutkan cinta sebaiknya anda kenali tanda-tanda cewek itu juga naksir sama anda atau tidak, agar peluang tidak diterima juga kecil. Serta susun gagasan anda seperti mempersiapkan kalimat, tempat serta barang yang juga akan diberi.


2. Tentukan Tempat Romantis Untuk Menyebutkan Cinta 

Anda mesti cerdas dalam pilih tempat untuk penembakan anda, karna hal semacam ini juga akan buat si cewek terkesan serta tidak melupakan acara penembakan itu.

Misalnya anda menembak di satu taman duduk berdua dengan kursi serta meja yang telah terhias cantik serta dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love (seperti di sinetron).

Apakah cewek itu juga akan menampik cinta kita bila telah kita suguhkan situasi yang begitu romantis itu? Pasti peluangnya begitu kecil, terkecuali si dia memang sungguh-sungguh tak ada rasa sama anda.


3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-Kata Romantis 

Seperti yang saya terangkan di panduan pertama. Terlebih dulu anda mesti membuat gagasan dengan menulis serta merangkai kalimat pembuka yang indah serta romantis.

Sesudah anda mengajaknya ke tempat yang romantis, waktunya anda ungkapkan perasaan anda dengan memakai kalimat romantis, karna umumnya wanita suka pada hal yang romantis.

Tapi butuh anda ingat, jauhi memakai kalimat yang terlalu berlebih (lebay/alay) yang kesannya relatif gombal. Jadi manfaatkanlah kalimat dari hati yang terdalam.


4. Beri Barang Surprise Waktu Nembak Cewek 

Menurut saya panduan ini tidak diwajibkan, tapi bila penembakan anda menginginkan jalan mulus sebaiknya anda memberi barang surprise seperti bunga atau boneka.

Sembari berikan bunga anda dapat berikan dengan kalimat yang romantis seperti " terimalah bunga ini, bila anda ingin terima cintaku ". Bila tidak ingin? Makan saja, hehehe.


5. Mengungkapkan Cinta Selesai, Waktunya Berdoa 

Mungkin saja ini yaitu pengetahuan paling akhir dari saya, beberapa cewek waktu ditembak umumnya memberi jawaban klise seperti juga akan menjawab perasaan cinta kita lain kali.

Anda janganlah berputus harapan serta tetaplah positif thinking. Terdapat banyak peluang bila cewek menjawab sesuai sama itu, mungkin saja dia seseorang pemalu atau dia tengah berupaya untuk mengambil keputusan pacarnya terlebih dulu serta banyak argumen yang lain.

Jadi bebrapa waktu berikut saatnya anda berdoa agar cewek itu dapat menyukai anda serta penghambat cinta kalian dapat hilang hingga ke tahap pernikahan.

Yang tentu, jodoh itu tidak sempat kita ketahuinya. Kita cuma dapat berupaya serta berdoa, selebihnya cuma Tuhan yang tahu.

Anjuran saya kenali dahulu ciri-khas cewek itu seperti cewek itu tomboy atau feminim agar anda dapat membuat gagasan sesuai sama ciri-khas cewek itu. Umumnya bila cewek tomboy sukai lewat cara yang gokil. Demikian dahulu panduan nembak cewek agar berhasil diterima.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Tips Cara Nembak Cewek Agar Pasti Diterima"

Jangan Sungkan untuk sharing