Tutorial Make-Up Paling Gampang dan Natural Harian

Tutorial Make-Up Paling Gampang dan Natural Harian - Untuk tiap-tiap wanita dewasa make-up merupakan hal yang harus. Kadang-kadang mereka yg tidak memakai make-up terasa tidak yakin diri.

Tetapi, kadang-kadang banyak dari mereka berdandan tidak cocok umur serta berkesan begitu tua. Hingga seringkali juga muka mereka rusak karna memakai make-up ang sangat tidak tipis.

Artikel kesempatan ini juga akan mengulas panduan make-up yang alami untuk umur remaja maupun dewasa.

Yuk dikaji!

Tutorial Make-Up Paling Gampang dan Natural Harian


Tutorial Make-Up Paling Gampang dan Natural Harian

1. Bersihkan Wajah 

Yakinkan wajahmu dalam kondisi bersih sebelumnya memakai make-up. Bersihkan muka dengan facial foam, lantas keringkan lewat cara ditepuk-tepuk lembut dengan handuk kering. lantas, pakai pelembab atau moisturizer yang pas dengan warna serta type kulit. Anda dapat juga menerapkan pelembab atau moisturizer berbarengan dengan foundation.


2. Pakai Foundation 

Foundation berperan menolong meratakan warna kulit yang belang. Untuk hasil yang lebih alami serta rata, alangkah sebaiknya bila memakai kuas spesial untuk foundation ketika menerapkannya.

Penentuan warna pada foundation juga tidak dapat asal-asalan. Karna kunci dari make-up yang akhirnya bagus yaitu penentuan foundation yang sesuai sama warna kulit.

Pastikan warna foundation yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit kita. Anda dapat juga berusaha untuk mencampurkan dua atau tiga warna foundation untuk lebih menyamarkan warna kulit supaya tampak alami serta tidak berkesan seperti menggunakan topeng.


3. Pakai Bedak 

Supaya make-up tampak lebih alami serta alami, manfaatkanlah kuas dalam menerapkan bedak padat atau tabur di wajah, karna bisa berikan hasil bedak tampak enteng tetapi muka tetaplah tertutup prima.


4. Pakai Pensil Alis 

Pakai pensil alis untuk membingkai muka dengan prima. Langkahnya dengan mengarsir perlahan-lahan dari sisi ujung dalam alis sampai ke sisi ujung luar alis, sesuai sama arah rambut alis.


5. Pakai Blush On 

Terapkan blush on memakai jari untuk hasil yang lebih alami. Bila memakai kuas, tepuk-tepuk perlahan-lahan sebelumnya disapukan ke pipi. Pakai blush on sedikit saja supaya tampak alami serta tidak terlalu berlebih. Tentukan warna alami, seperti warna merah muda, oranye, atau peach. Serta yang paling akhir, pakai pelembab bibir serta berikan lipstik yang berwarna alami seperti peach, nude atau soft pink.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Make-Up Paling Gampang dan Natural Harian"

Post a Comment

Jangan Sungkan untuk sharing